New Nissan March Sukabumi |
Nissan Luncurkan Fashionably Smart New Nissan March
- Model global yang telah diakui di lebih dari 70
negara
- Tersedia dalam kapasitas 1,2L dan 1,5L bagi yang ingin meng-upgrade performa
- Fashionably Smart dengan fresh design dan teknologi yang menyenangkan
JAKARTA, INDONESIA (3 Desember 2013) – Dengan membawa semangat Fashionably Smart, pada hari ini Nissan Motor Indonesia (NMI) secara resmi memperkenalkan model New Nissan March 1,5L, bersama dengan model 1,2L. Selama bertahun-tahun, Nissan telah menciptakan mobil yang ringkas guna menjawab kebutuhan para penggunanya. Kini, NMI kembali memperkenalkan versi terbaru dari kendaraan city car New Nissan March.
- Tersedia dalam kapasitas 1,2L dan 1,5L bagi yang ingin meng-upgrade performa
- Fashionably Smart dengan fresh design dan teknologi yang menyenangkan
JAKARTA, INDONESIA (3 Desember 2013) – Dengan membawa semangat Fashionably Smart, pada hari ini Nissan Motor Indonesia (NMI) secara resmi memperkenalkan model New Nissan March 1,5L, bersama dengan model 1,2L. Selama bertahun-tahun, Nissan telah menciptakan mobil yang ringkas guna menjawab kebutuhan para penggunanya. Kini, NMI kembali memperkenalkan versi terbaru dari kendaraan city car New Nissan March.
Yoshiya Horigome, Wakil Presiden Direktur Sales dan
Marketing Nasional NMI, menjelaskan, “Kami ingin memenuhi hasrat para penggemar
hatchback di Indonesia akan sebuah city car yang penuh gaya dan bertenaga
dengan memperkenalkan New Nissan March berkapasitas mesin 1,5L, yang memiliki performa
tangguh dan dilengkapi dengan teknologi unik serta fresh design.”
Generasi pertama March diperkenalkan tahun 1982.
Kehandalan dan kestabilannya yang mengagumkan saat dikendalikan telah
dibuktikan oleh jutaan penggunanya di lebih dari 70 negara. Selama 31 tahun
kehadirannya, Nissan March telah terjual lebih dari 6 juta unit dan menoreh
banyak kisah kesuksesan secara global.
Di Eropa, Nissan March meraih penghargaan Car of the
Year dan mencetak angka penjualan terbesar. Di Jepang, desain Nissan March yang
mengagumkan mendapat banyak pujian dan memenangkan Good Design Award. Mobil ini
juga mendapat penghargaan Fashion Color Award di Auto Color Awards 2011 karena
warna-warnanya yang menarik. Sedangkan di Thailand, Nissan March meraih Best
Environmental Car of the Year dan Best Car of the Year dari Grand Prix Group.
Sejak diluncurkan tahun 2010 di Indonesia, Nissan
March berhasil mencetak angka penjualan sebesar 28.500 unit dan meraih 8
penghargaan dari berbagai institusi bergengsi. Sebagai brand yang berkomitmen
mewujudkan “Innovation that Excites”, pengembangan Nissan March ditujukan demi
memenuhi kebutuhan pasar Indonesia yang telah berubah dengan memperkenalkan New
Nissan March.
Fashionably Smart New Nissan March menawarkan performa
yang tangguh, fresh design dan teknologi yang menyenangkan agar pengendara
mendapatkan pengalaman mengemudi yang tak terlupakan dan memberikan kepuasan
bagi konsumen di Indonesia.
(Sumber: NMI)