New Nissan March Sukabumi

New Nissan March Sukabumi
Nissan Luncurkan Fashionably Smart New Nissan March
- Model global yang telah diakui di lebih dari 70 negara
- Tersedia dalam kapasitas 1,2L dan 1,5L bagi yang ingin meng-upgrade performa
- Fashionably Smart dengan fresh design dan teknologi yang menyenangkan

JAKARTA, INDONESIA (3 Desember 2013) – Dengan membawa semangat Fashionably Smart, pada hari ini Nissan Motor Indonesia (NMI) secara resmi memperkenalkan model New Nissan March 1,5L, bersama dengan model 1,2L. Selama bertahun-tahun, Nissan telah menciptakan mobil yang ringkas guna menjawab kebutuhan para penggunanya. Kini, NMI kembali memperkenalkan versi terbaru dari kendaraan city car New Nissan March.

Yoshiya Horigome, Wakil Presiden Direktur Sales dan Marketing Nasional NMI, menjelaskan, “Kami ingin memenuhi hasrat para penggemar hatchback di Indonesia akan sebuah city car yang penuh gaya dan bertenaga dengan memperkenalkan New Nissan March berkapasitas mesin 1,5L, yang memiliki performa tangguh dan dilengkapi dengan teknologi unik serta fresh design.”
Generasi pertama March diperkenalkan tahun 1982. Kehandalan dan kestabilannya yang mengagumkan saat dikendalikan telah dibuktikan oleh jutaan penggunanya di lebih dari 70 negara. Selama 31 tahun kehadirannya, Nissan March telah terjual lebih dari 6 juta unit dan menoreh banyak kisah kesuksesan secara global.

Di Eropa, Nissan March meraih penghargaan Car of the Year dan mencetak angka penjualan terbesar. Di Jepang, desain Nissan March yang mengagumkan mendapat banyak pujian dan memenangkan Good Design Award. Mobil ini juga mendapat penghargaan Fashion Color Award di Auto Color Awards 2011 karena warna-warnanya yang menarik. Sedangkan di Thailand, Nissan March meraih Best Environmental Car of the Year dan Best Car of the Year dari Grand Prix Group.

Sejak diluncurkan tahun 2010 di Indonesia, Nissan March berhasil mencetak angka penjualan sebesar 28.500 unit dan meraih 8 penghargaan dari berbagai institusi bergengsi. Sebagai brand yang berkomitmen mewujudkan “Innovation that Excites”, pengembangan Nissan March ditujukan demi memenuhi kebutuhan pasar Indonesia yang telah berubah dengan memperkenalkan New Nissan March.

Fashionably Smart New Nissan March menawarkan performa yang tangguh, fresh design dan teknologi yang menyenangkan agar pengendara mendapatkan pengalaman mengemudi yang tak terlupakan dan memberikan kepuasan bagi konsumen di Indonesia.
(Sumber: NMI)